Senin, 21 Februari 2011

Upcoming

Banyak yang pengen aku tulis kedepannya.
Aku ingin berbagi banyak dengan kalian tentang semua trik-trik atopun tips-tips yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Diantaranya adalah :
1. Cara membuat saklar otomatis pada tampungan air, beli di toko memang ada, tapi kalo bisa bikin sendiri kenapa harus beli, selain biayanya jauh lebih murah, juga bisa melatih ke-kreatifan kita.
2. Membuat lampu romantis di kamar kita, cocok sekali buat yang sudah berkeluarga hahahahaha
3. Cara menghidupkan lampu Philips hemat energi yang kondisi tabungnya masih bagus. Soalnya lampu hemat energi ini agak mahal, biasanya banyak yang mati di daerah yang suplai listriknya kurang bagus, jauh dari gardu induk.
4. Mengakali radio portable menjadi speaker aktif portable, sangat cocok buat yang suka naek gunung sambil dengerin musik.
5. Cara membuat saklar rahasia yang unik pada motor kesayangan anda.

Dan masih banyak lagi trik-trik lainnya, semoga ada waktu untuk membuat postingan beserta dengan foto-fotonya.
Kok koyo dadi tukang servis yo hahahahaa
Tapi sekali lagi saya tekankan disini, saya bukan tukang servis lho, hanya orang yang diberi rasa penasaran dan rasa usil yang begitu tinggi hehehee.

Oiya, tambahan lagi, buat link-link yang pernah saya publish tapi dah broken, bisa menghubungi saya via ym, id : massjabrik, kebanyakan link crack maupun patch, atopun software.

Semua hanya hasil dari iseng, kalo akhirnya bermanfaat kenapa tidak dibagi-bagi, betul ndak?
BETULLLLL

0 komentar: