Senin, 21 Februari 2011

komentar

karena aku ndak bisa buka kolom komen di blog ku sendiri maka aku tulis disini aja

ni komen buat postinganku yang ini


kepada pembaca yang budiman...
saya yakin anda-anda adalah orang yang pandai "membaca", tulisan diatas tiada maksud untuk mendiskreditkan atopun mencela karakter-karakter yang ada, bisa saja ini hanya tulisan fiksi yang mengalir dari kepala ke syaraf jari-jariku. Atopun kalo ada yang merasa, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, tiada maksud yang demikian. Mohon dicermati kembali tulisan diatas, bukannya saya tertawa untuk mentertawakan tokoh-tokoh yang ada, tetapi saya hanya mentertawakan diri sendiri. Begitu bodohnya saya yang baru sadar kalo semuanya itu terkoneksi, meskipun sejak awal saya tahu kalo ada ditutupi, tapi saya mencoba untuk menutup mata. Dengan sabar saya mencoba tuk merubah, tapi apa daya..........
Kalopun tulisan diatas dibalik dan saya gunakan untuk bercermin, saya juga pernah melakukan kesalahan yang hampir sama, tapi setidaknya aku/kami sadar kalo semua itu tidak patut untuk dilakukan, dan sudah seharusnya dihentikan.

Sekali lagi saya mohon maaf bila ada yang tersinggung, semoga semua bisa kembali seperti semula, semoga tiada friksi (wah bosone climber ki hehehe) lagi diantara kita semua.
Aku tetap menganggap kalian semua adalah teman-temanku, sahabat-sahabatku, tiada pernah ada dendam dihatiku...

cheer......

wahhh pokoke lebay abisss deh hahahahaa



0 komentar: