Sabtu, 24 Oktober 2009

blog ku

ini blog ku
ini duniaku
ini ekspresi dr jiwaku
terserah apa yg pengen aku isikan disini
aku pengen mencaci, misuh2, menghujat pun aku bisa

tapi apa gunanya?????
hanya akan mengerdilkan otak, menyempitkan jiwa, hanya akan menarik energi negatif ke diri kita


bisa saja aku menulis sesuatu tentang kalian, kamu, kamu ato kamu....
yg mencaci aku, yg merendahkanku, yg membenci aku.......
tapiiii...
bukankah itu menunjukkan kalo aku tidak beda dg kalian...
maaf, saya tidak seperti itu
aku sll mencoba belajar, belajar untuk selalu menjadi seorang yg lebih baik...
banyak hal yg bisa kita jadikan proses pembelajaran
mulai dari hal2 yg kita alami sendiri, dari kejadian di sekitar kita, ato malah dari cerita orang2 disekitar kita....

aku akan tunjukkan bahwa aku orang yg beda
orang yg penuh dengan cinta dan kasih sayang ( koyo pat kai wae hahahahaa )
orang yg penuh dengan segudang canda
orang yg penuh dengan ide2 kreatif.... ( ngalem dewe hehehe )
orang yg menghargai orang lain, meski kdg mlh menjadi pisau bagi diriku sendiri
orang yg selalu berusaha menjadi ikan laut yg ttp tawar meski air disekelilingnya terasa asin.



walah kok malah promosi......... ujung2nya kok dadi koyo salesman hahahaha


just wanna say peace for all
didn't mean to do something that will make all of you hurt

0 komentar: