Rabu, 08 Februari 2017

Internet Download Manager 6.27 Build 3

Pagi semua, jam segini mah waktunya orang tidur. Lama sekali rasanya tidak berbagi ilmu di blog ini, ya karena kesibukan layauw wkwkwk. Sebenarnya karena koneksi juga sih. Alhamdulillah untuk sebulan dua bulan ini koneksi dirumah sudah sangat baik. Semenjak migrasi ke kalsel dari tahun 2013 baru sekarang ini bisa menikmati koneksi kayak waktu di jogja dulu. Kalo dulu dirumah sana bisa sepuasnya menikmati koneksi gratis dari kampus sebelah rumah dengan usaha membuat antena wajanbolic. Sekarang juga disini bisa menikmati koneksi unllimited, kalo yang sudah biasa pasti kenal istilah SSH, tapi di post lain aja bahasnya, kan ini judulnya IDM. Langsung saja sesuai topik, berhubung beberapa hari yang lalu ada yang request cara install IDM, karena IDM di laptop dia keluar notifikasi fake serial kalo nggak salah. Sebenernya itu karena IDM yang sudah terinstall diupdate, jadi crack atau patchnya terhapus oleh file update dari situs resminya. Yang request harusnya tanpa tutorial ini bisa install ulang IDM, secara jurusan TKJ geetooo, "katanya" wkwkwk. Namanya Sukma, artinya roh, jadi sukanya melamun hahaha, dari smk Satui. Kembali ke laptop. Untuk bisa install IDM terbaru ini kita harus punya masternya terlebih dahulu, sudah tak upload lengkap sama patch nya, silahkan download DISINI. Setelah di download kemudaian ekstrak file tersebut. Dalam foldernya ada file idman627build3, jalankan file tersebut untuk install. Step step nya seperti gambar dibawah ini. Pilih next next terus.


 
 
 

Setelah sukses terinstall komputer akan minta reboot, abaikan saja, nanti aja rebootnya. Sekarang kita patch IDM kita supaya menjadi full version, buka folder “Patch” dan copy paste kan file “patch” ke folder instalasi IDM di pc atau laptop (defaultnya ada di C:\program files\Internet Download Manager). 



Jalankan patchnya dengan cara klik kanan Run as administrator. 





Klik patch, jika keluar notifikasi seperti ini, jangan panik, klik di system tray (kanan bawah) klik kanan IDM nya dan pilih exit, kemudian kembali ke proses patching, pilih yes. Isikan first dan last name, bebas, bagusnya diisi massjabrik xixixi. 


Done, IDM kita sudah full version. Sekarang kita coba buat download, ya secara internet kita unlimited ya hehehe, download film Ice Age Collision aja, lumayan malam ini speednya segini. 



Misalnya beberapa waktu kedepan ada versi yang baru lagi kemudian keluar peringatan untuk update IDM nya, abaikan saja supaya patch nya tidak rusak dan kembali ke trial. Selamat mencoba.

update : link sudah diperbaiki, pass rar : massjabrik

2 komentar:

Bidawang Blog mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
massjabrik mengatakan...

hahaha