Jumat, 21 November 2008

apa yg harus aku lakukan

apa yang harus aku lakukan
untuk membuat kau mencintaiku
segala upaya tlah kulakukan untukmu

apa yang harus aku temukan
untuk membuat kau menyayangiku
inilah aku yang memilih kau untukku

reff:
karna aku mencintaimu
dan hatiku hanya untukmu
tak akan menyerah
dan takkan berhenti mencintaimu

ku berjuang dalam hidupku
untuk selalu memilikimu
seumur hidupku, setulus hatiku
hanya untukmu

repeat reff

seumur hidupku, setulus hatiku
ooohhhh




hahahahaha pdhal aq g trllu suka lagu2 indo tp karna aq lg pny kemiripan ama syair2 lgnya seventeen ini y trpksa t puterrrr....

(mode nyanyi:on)

apa yg harus aku lakukan

untuk membuat kau mencintaiku

(mode nyanyi:off)

wah apik suaraku karo asline ternyata

yah tp ttp koe yo ra sadar koq

hiks hiks hiks....


0 komentar: